Selasa, 09 April 2013

"Maaf" els part 1

ini els part 1 yang judul nya maaf-_- yang dulu udh di tulis tapi ga sengaja kehapus ksip lanjut-> g(gue): "udah ya mir, lupain gue, gue gamau ketemu lagi sama lo gue cape!" e(emir): kamu kenapasih kei? Ko berubah? Ngomongnya pake gue elo lg, cerita dong kei" g: UDAH MIR GUE CAPE GUE MUAK SAMA LO OKE? lagian gue mau pindah ke sg, jadi lo harus bisa lupain semua tentang kita!" aaah jadi keinget tentang berantem itu, emir, ah aku kangen sama kamu mir:') oke, emir mahira salim itu sahabat kecil gue, sedangkan gue sendiri kireina nafitsah amelia, menetap di sg selama 4 tahun buat pengobatan kanker disana, gatau kenapa gue gamau emir tau tentang penyakit ini hehe gue gamau liat emir sedih cuman gara2 penyakit ini, tapi Alhamdulillah gue sekarang udah terbebas dari kanker hehe, eh iya emir masih inget gue ga ya? Emir masih marah ga ya? Emir udah punya pacar ga ya? Kalau udah gimana dong? Maklum ehem aku juga cinta sama dia HAHA eh iya, sekarang aku balik ke indonesia loh yeaaay\m/ kangen sama emir hehe brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar