Jumat, 25 Januari 2013

"Maaf" els part 4

part 4..... Sekarang gue udah di rumah emir :) nunggu emir turun dari kamarnyaaa. *emirPOV* gue lagi turun tbtb KIREI? ngapain sih pagi2 kesini -_- G : "ngapain lo disini" K : "aku disuruh buat berangkat bareng sama kamu" ishh apaan deh -_- G : "yaudah ayo!" *KireiPOV* emir ko ketus sih? Pake lo gue lagi :( *skip* selama di perjalanan gue dieman terus sama emir :( pas gue lagi jalan tbtb ada cewe nyamperin emir C (cewek) : "hai Mir :)" E : "hai sayang" C : "hah sayang? Sejak kapan ki...." *emirPOV* refleks gue nginjek kaki Marsha dan langsung nutup mulut marsha. Gue kode gitu ke marsha kayanya dia ngerti deh M : "eh ini siapa emir sayang?" ihh jujur geli gue denger marsha bilang sayang ke gue :D G : "oh ini TETANGGA BARU AKU SAYANG" *kireiPOV* jleb. sayang? Tetangga? Apaan sih emir gue kan sahabat nya :'( udah jamin ini mata pasti bentar lafi nangis. kuat rei! Lo harus kuat! C : "hai gue Marsha, dan gue..........." brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar