Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 12

part 12-> G: "buat semuanya....buat gue yang udh dinginin lo, buat gue yang udah ga nganggep lo sbg sahabat lo buat.." K: "udah lah mir, gue gpp ko, lagian gue yang minta kan waktu itu biar lo pergi dari gue:') sorry yaa" G: "gpp ko kei gye maafin:) lagian lo kenapa sih pake pindah ke sg?" K: "emm..gu..gue waktu itu kena kanker mir" sumpah gye kaget:o G: "serius lo? Ko bisa? Ko lo ga cerita sama gue sih kei?" K: "gue juga gatau mir, sorry ya gue waktu itu ga cerita sama lo, gue cuman gamau liat lo sedih, waktu itu gue fikir umur gue udh galama lagi, jadi gue pingin lo lupain gue hehe:')" yaampun kei..segitunya..baik bgt sih lo.. lo emang berhati malaikat ya kei, muka lo juga kaya bidadari(?) G: "tapi akhirnya lo sembuh kan? Waktu lo pergi tuh yaa gue tuh uring2an nyari penyebab lo pindah ke sg" K: "iya Alhamdulillah gue sembuh, sorry lagi deh ya mir:)" G: "iya gpp:)" K: "jadi kita sahabatan lagi kan?" G: "pastinya!" Tapi sebenernya gue mau lebih sih kei:( eh gue inget sesuatu! Brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar