Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 10

Part 10-> gue banci bukan sih? Gue alay ga sih? Cowo pake galau2an -_- tapi bomat deh pokonya gue galau! Ge-a-el-a-u!!!!! Cabut deh ah daripada kaya gini terus-__- *skip* gue markirin mobil di sebuah taman, ehem sebenernya bukan taman biasa sih hehe, ini taman kenangan gue sama kirei, eh gue bodo ga sih? Udah tau galau malah memperburuk diri sama kenangan, eh tapi bomat-lagi-deh ah-__- eh eh tunggu, itu yang deket itu yang lagi deket sama pohon siapa? Eh mampus! Dia malah nyender lagi dipohon yang ada tulisan ituuuu......gue gasukaaa!!!! Eh bentar, itu bukannya...kirei ya? IYA ITU KIREI! ITU KIREI WOY KIREI!!!! *kireipov* gue lagi ada di taman ini, taman kenangan gue sama emir, gue jadi keinget sama semua tentang si kecil emir, emir udah gede ya? Udah berubah juga, emir gede bukan emir kecil gue lagi:( tapi gue masih sayang banget sama dia:((( Miris banget ya jadi gue? Tiba2 ada yang nepuk pundak gue, gue balik badan, eh EMIR? ngapain dia? Ko ada disini? Eh ko jadi awkward gini sih? Brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar