Selasa, 09 April 2013

"Maaf" els part 6

part 6-> G: "em...udah 2 bulan kei" Ngarang abis, emir dafuqqqqq >:0 *kireipov* eh ko gue jadi introgasi marsha gini sih? Bomat deh-_- G: "oh gitu yaa" M: "eh tadi ko emir bisa berangkat bareng sama lo sih?" G: "emm..tadi disuruh tante trien hehe, abisnya nyokap lagi sibuk kerja" M: "eh ko bisa sih? Emir tuh ya jarang banget mau ngebonceng loh sekalipun itu disuruh sama bonyok nya" oh iya? Ko bisa emir kaya gitu? G: "ko gitu sha? Eh tapi ke lo ga gitu dong? Secara kan lo pacarnya" M: "haha engga sih, eh tapi gue masih penasaran" ini marsha apa banget deh,gue cerita apa? G: "gini deh gue jelasin, jadi bonyok emir itu sahabatnya bonyok gue juga, jadi mungkin emir dipaksa sama tante trien biar berangkat sekolah bareng sama aku, gitu lah pokonya hehe, eh lo ga cemburu kan?" EMANG GITU KAN? gue gasalah dong? Emang bonyok gue sama emir sahabatan, yaa walaupun gue minus-in soal gue itu sahabat kecilnya emir, tapi dia yang mulai kan? So, gue ga salah M: "gue ga cemburu ko, itu hak emir lg" marsha dewasa bgt ya *skip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar