Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 8

part 8-> G: "ini soal gue sama emir sha....." gue ceritain semuanya ke marsha, soal perpisahan gue sama emir yang 'kurang baik', tentang penyakit dulu gue, tentang perubahan sikap emir de-el-el pokonya SEMUANYA M: "SERIUS LO KEI?" gue ngangguk *Marshapov* anjrit emir parah ini mah! Ah jadi keinget obrolan sama emir waktu itu......*flashbackOn* G: "Mir gue minta penjelasan, kenapa lo nyuruh gue pura2 jadi pacar lo di depan kirei!" emir kaya yang bingung gitu E: "gini sha, dia itu kan tetangga baru gue, terus kayanya dia kaya yang suka sama gue gitu.." G: "pedemeter jebol mas-_- lanjut!" E: "hehe, nahkan gue gamau tuh di kejar2 trs, yaudah gue suruh lo pura pura jadi pacar gue hehe" M: "oh gitu, yaudah sih seterah lo, tapi awas aja kalau lo ngapa2in niki, dia sahabat gue!" *flashbackOff* emir bener2 parah, apa hrs gue cerita juga ya soal akting ini? Ah lagian ka kei udh jujur sama gue, gue jg hrs dong, G: "emm..kei sebenernya.." gue ceritain deh semuanya, niki kaget gitu G: "sorry ya nik:(" K: "gpp sha:)" *skip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar