Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 7

part 7-> gue sekarang makin deket sama marsha, malah kita udah sahabatan hehe, sekarang marsha ada di rumah gue, dia lagi liat foto2 yang ada di meja panjang di rumah tamu gue, tbtb dia ngangkat satu foto, eh tunggu, itu kan foto gue sama........emir M: kei, ini lo? Lucu banget sumpah! Eh bentar ko gue kaya yang kenal sama cowo ini ya?" marsha mikir gitu, god semoga marsha ga nyadar siapa yang ada di foto itu M: "EH INI KAN EMIR! IYA INI EMIR! EH KO? BISA SAMA LO SIH?" baru juga berdoa eh si marsha udah sadar aja-____- Mposh lo kei mampus lo! Harus gimana ini? Goood mati gue! Aduh sumpah gue bingung-_- apa harus gue cerita sama marsha? G: "sha, kalau gue cerita tentang suatu rahasia, lo mau tutup mulut kan?" eh tunggu, sejak kapan cerita gue sama emir jadi 'rahasia' bomat deh ah-___- M: eh? Ko suasananya jadi serius gini sih kei?" G: "ini serius sha" M: "iya deh, lagian ini kan gunanya sahabat? Gue janji bakal tutup mulut" gue senyum G: "ini soal gue sama emir sha......." brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar