Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 11

part 11-> gue cengo. emir cengo. Author cengo. E: "hei" G: "eh? He..hei juga hehe" Gue nyengir gajelas E: "lagi apa disini?" G: "em..lagi diem aja" kemudian hening. *emirpov* eh ko? Ko jadi awkward gini sih?-_- c-mon mir! Kemana muka badak lo hah? Tapi emang dari dulu juga gue suka salting gini kalau di depan cewe ini._. G: "emm..lo masih inget taman ini?" K: "he? Eh iya gue masih inget, lagi pula mana mungkin sih gue lupain:)" kei noldh gitu trs dia sentum oh god gue di sentumin malaikan aeh matehh G: "lo masih inget kenangan kita di taman ini ga?" K: "gue inget semuanya ko mir, bahkan bukan cuma ditaman ini yang gue inget, semua kenangan tentang lo udah gue simpen rapi di memori otak gue" yaampun kei... G: "thanks ya, gue juga masih inget semua tentang lo ko" K: "thanks? Buat?" G: "yaa thanks buat lo yang masih inget semuanya tentang gue" K: "oh iya sama2, gue juga thanks deh" G: "em..kei gue mau minta maaf sama lo" K: "buat?" G: "buat semuanya....." brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar