Selasa, 09 April 2013

"Maaf" els part 5

C: oh, nama gue Marsha pa....pacaranya emir hehe" g: "emm.....gue kireina lo bisa panggil gue kirei atau kei gue....te..tetangganya emir" *emirpov* gue bisikin marsha g: "udah lo pura2 jadi pacar gue aja, nanti gue jelasin pokonya" Marsha ngangguk, eh si kirei ngeliatin gue gitu, aduh jadi salting gue, jujur gue sebenernya sayang sama dia, tapi gue gengsi, dia kan yang minta biar gue ngelupaim dia? Gue gasalah kan? Haha mposh eh tapi gue sayang sama dia, eh apa sih lo mir pagi2 udah nge galau-_- *Marshapov* eh? Ini anak dua kenapa jadi ngelamun sih? G: "eh kei lo kelas berapa?" K: "11 ipa2 sha" G: "sekelas dong! Ke kelas yuk?" K: "eh? Ayok!" G: "Mir aku ke kelas duluan ya? Mau bareng ga?" E: "engga deh, aku belum sarapan hehe, duluan aja" G: "sip" *skip* *dikelas* *kireipov* M: "lo pindahan darimana kei?" G: "dari sg sha" M: "oh gituu" G: "eh kamu bener pacarnya emir?" M: "i....iya hehe" G: "oh, udah berapa lama?" *Marshapov* eh anjir kan gue harus jawab apa? Mposh lo sha! EMIR INI GIMANA WOY-_- brsmbng~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar