Rabu, 10 April 2013

"Maaf" els part 9

part 9-> *skip* *3bulan* *emirpov* aaaaaa gue udah gakuat sama semuanya, gue cape! Ya allah gue gamau makin jauh sama kei:( aaaah kei gue kangen main sama loooo:( ah nyesel kan gue pura2 sok jaim segala! Emang lo bodo mir! Ogeb dasar! Pingin minta maaf sama kei:( tapi GIMANA CARANYA? lagian gue bener2 cinta deh sama dia:( ah alyyy lo bikin gue galau ly! *flashbackOn* gue lagi ngadem di belakang sekolah, eh tbtb ada kei sama......aly? Ngapain ya mereka? Mereka jalan gitu ke bangku yang ada di taman belakang sekolah, dari pada gue penasaran, nguping ahh~ eh tbtb si aly megang tangan kei gituuu ah Panazzzz:( A(aly): "kei jujur gue suka sama lo, lo mau ga jadi pacar gue?" ANJRIT HATI GUE PANAZ:( K: "lo ga salah ly?" A: "engga kei gue bener2 suka sama lo" kirei mikir gitu, ah gue gakuat liat itu semua:( K: "emm ly.....aku.." ah gatahan gue, gue langsung cabut, bomat deh jawaban kei apa, tp feeling gue sih kei bakal terima deh secara gitu aly kan famous di sekolah, kapten basket pulaa:(( *flashbackOff* brsmbg~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar